Testimoni Peserta Magang Bisnis Internet di Akselera, Ck Roe (Heru Susanto) dari SMKN 11 Malang

Pada awalnya saya nggak ngerti blas tentang “Internet Marketing” tetapi setelah masuk magang di Akselera | Belajar Bisnis Internet Untuk Pemula, saya mendapatkan pengalaman yang cukup menarik. Mulai dari mengikuti Seminar Internet Marketing | Akselera Belajar Bisnis OL Untuk Pemula. Kami bertemu dengan beberapa Online Preneur yang sangat handal antara lain :

  1. Pak Subhan yang akrabnya biasa dipanggil Cak Sub, terhadap bliau saya mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat seperti betapa pentingnya rasa percaya dan kejujuran dalam melakukan pekerjaan, saya pernah mendapatkan informasi tentang cak Sub dulunya bliau seorang OB, tetapi mentalnya bukan seorang tukang servis, mentalnyya adalah menjadi seorang direktur utama, waw, mengesankan sekali. kemudian
  2. Pak Purwadi, bliau menceritakan pengalamannya sebelum menjadi pengusaha sepatu savety, akan tetapi saya lupa. Ckckckckckk, saya mendapatkan motivasi dari pengajaran pak purwadi.
  3. Mas Rikval sang pembisnis OL paling muda dari yang lain, dia seorang Pelopor Website Hemat yang tak diragukan lagi web desain nya, waktu mengikuti seminar mas Rikval mengajarkan untuk mencari pasarnya terlebih dahulu. Dan itu cukup membingungkan bagi saya. Dan yang terakhir.
  4. Pak Faizal haha, bliau bos kami yang cukup ngguyoni, dari bliau kami mendapatkan banyak skali ilmu tentang Internet Marketing, dan masih banyak lagi. Saya nggak nyangka bahwa yang ngebuat event tersebut hanyalah seorang, dan dibantu oleh kami. Wow, terkenyut saya, ops maksutya terkejut. Jadi pesan singkat yang menggambarkan dari bliau adalah “apa aja pasti bisa, asal di niati”

Thank’s For All

Ttd  Heru

Perihal Faizal Alfa Z.
Praktisi dan Trainer Internet Marketing, owner www.bikinprofil.com

Tinggalkan Balasan

