Testimoni Peserta Magang Bisnis Internet di Akselera, Sandy Gita Rastama dari SMKN 11 Malang

Saya senang bisa magang di Akselera

Saya bisa mendapat pengalaman dari pak faizal

Dan saya senang mendapatkan penglaman,mulai mengikuti seminar..

Internet marketing,dan saya di ajarkan internet marketing,,seperti pasang iklan,blogwallking,

Ada seminar dan saya senang mengikutinya..

dan bertemu dengan orang yang hebat belajar internet marketing

Seperti pak:iman supriono, rikfal,cak sub dll

Dari seminar itu saya akan menfaat kan nya,saya akan mencobanya…

Saya baru tau rupanya penghasilan dari internet luamayan besar..
maka dari itu saya akan mencobanya…

Perihal Faizal Alfa Z.
Praktisi dan Trainer Internet Marketing, owner www.bikinprofil.com

Tinggalkan Balasan

